Monday , 24 September 2018 9:04
Home / Piala Dunia 2018 / Coret Manuel Lanzini, Sampaoli Buka Kans Untuk Icardi?
Mauro Icardi, Argentina, World Cup 2018

Coret Manuel Lanzini, Sampaoli Buka Kans Untuk Icardi?

Buenos Aires – Jorge Sampaoli selaku pelatih dari Timnas Argentina dikabarkan baru saja mencoret salah satu penyerang, yang masuk dalam skuat inti untuk bermain di Piala Dunia 2018. Pemain yang dicoret adalah bomber milik West Ham United, yakni Manuel Lanzini.

Lanzini tidak bisa bermain di Piala Dunia bukan karena faktor teknis. Akhir pekan lalu, Sampaoli resmi mencoretnya dari skuat La Albiceleste lantaran sang pemain mengalami cedera.

Pencoretan Lanzini pun sudah dikonfirmasi oleh pihak Federasi Sepakbola Argentina. Dokter tim, Daniel Martinez meyakini jika sang pemain tidak akan sembuh dalam waktu dekat. Sebab, bomber andalan West Ham itu mengalami cedera di ligamen lutut.

Lanzini mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Argentina. Tentu saja, kabar ini menjadi pukulan telak bagi Tim Tanggo yang sepekan lagi akan memulai kiprahnya di ajang Piala Dunia 2018.

Meski begitu, kabarnya cedera Lanzini bisa menjadi sebuah angin segar untuk sejumlah penyerang Argentina lainnya. Salah satunya adalah Mauro Icardi, seperti diketahui bomber Inter Milan itu punya ambisi besar untuk bisa tampil di Piala Dunia. Penyerang berusia 25 tahun itu juga tampil gemilang di ajang Serie A dengan menggemas 29 gol pada musim 2017/18.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Scaloni: Argentina Butuh Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Belum bisa dipastikan apakah Lionel Messi akan kembali memperkuat timnas Argentina. Hal yang jelas adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *