Friday , 18 October 2019 17:52
Home / Piala Dunia 2018 / Coret Nama Icardi, Juan Sebastian Veron Pertanyakan Keputusan Sampaoli
foto: goal.com

Coret Nama Icardi, Juan Sebastian Veron Pertanyakan Keputusan Sampaoli

RUSSIA – Mantan bintang Argentina, Juan Sebastian Veron menyatakan kebingungannya terkait apa yang saat ini sedang menimpa Albiceleste. Pria pelontos yang kini berusia 43 tahun itu memberikan tanggapannya terkait performa Argentina sejauh ini.

Setelah ditahan imbang oleh Islandia dan dicukur habis oleh Kroasia, Argentina tak punya pilihan lain selain menang atas Nigeria di partai terakhir grup D.

Veron yang baru saja pensiun dari sepakbola tahun 2017 lalu mengungkapkan dukungan penuh terhadap Argentina dan ingin melihat Lionel Messi cs lolos ke fase knockout.

Veron, yang baru pensiun dari sepakbola pada 2017 pada usia 41 tahun, mengatakan dia berharap bentuk Lionel Messi akan meningkat untuk membantu Argentina pulih dari awal yang buruk ke Piala Dunia, yang telah melihat mereka hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan pertama mereka.

“Ini memang bukan situasi yang mudah, tapi saya harap mereka lolos ke putaran kedua,” ujar Veron pada RMC Sport.

“Messi? Saya rasa apa yang terjadi pada dirinya hanya dia yang tahu. Saya harap dia bisa menyeret tim dan tim bisa mendukungnya.”

“Satu pemain saja tidak akan bisa memecahkan kebuntuan tim.”

Selain itu Veron juga tak menyangka jika bomber Inter Milan yang musim lalu menjadi top skorer Serie A, Mauro Icardi dicoret dari skuat di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Seperti diketahui musim lalu Icardi mencetak 29 gol dari 34 penampilannya di ajang Serie A untuk Nerazzurri.

“Dari luar sulit untuk menilai ia dikecualikan pada skuat,” tambah Veron. ” Untuk mengetahui penyebabnya saya harus berada di kepala Sampaoli.”

“Saya harus berada di kepala Sampaoli, tetapi saya bertanya-tanya mengapa seseorang yang telah mencetak banyak gol untuk Inter, yang tidak berada pada generasi yang lebih tua, tidak ada di Piala Dunia.”

“Dia mencetak banyak gol sehingga dia harus ada dalam daftar tetapi hanya Sampaoli yang tahu alasannya.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *