Friday , 18 October 2019 13:35
Home / Piala Dunia 2018 / Corluka: Duet Modric-Rakitic Adalah Yang Terbaik Di Piala Dunia 2018
foto: espnfc.com

Corluka: Duet Modric-Rakitic Adalah Yang Terbaik Di Piala Dunia 2018

RUSSIA – Ungkapkan pujian terhadap dua pemain kunci, Vedran Corluka menegaskan bahwa duet Ivan Rakitic dan Luka Modric di lini tengah adalah yang terbaik di Piala Dunia kali ini.

Kroasia tampil luar biasa di Piala Dunia 2018 setelah mereka berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor 2-0 dan menghajar tim unggulan, Argentina dengan skor telak 3-0. Dengan perolehan tersebut pasukan Zlatko Dalic kian berada di atas angin dengan 6 poin dan sudah dipastikan lolos ke fase knockout.

Dua kemenangan itu jelas tak luput dari peran penting Modric dan Rakitic. Di pertandingan kontra Nigeria, Luka Modric mencetak gol melalui titik putih dan di pertandingan kontra Argentina, keduanya mencetak gol untuk gol ke-2 dan ke-3.

“Mereka bermain di klub-klub terbesar dan saya pikir ini adalah penampilan terbaik mereka untuk Kroasia selama turnamen besar,” kata Corluka, seperti dikutip Goal.

“Mungkin saya agak bias karena saya orang Kroasia, tapi ya, saya pikir mereka adalah pasangan gelandang terbaik di turnamen ini. Saya berharap mereka akan terus bermain dengan cara yang sama dan memimpin kami sejauh mungkin.”

Selain datang dari Corluka, pujian serupa juga datang dari winger yang bermain untuk Inter Milan, Ivan Rakitic.

“Semua orang tahu pemain di lini tengah kami memiliki peran besar di klub-klub terbesar di Eropa,” kata Perisic.

“Mereka jelas kelas dunia. Mereka bermain baik di turnamen ini dan kami semua harus terus melakukan hal yang sama mulai dari sekarang.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *