Saturday , 14 December 2019 7:15
Home / Serie A / Correa: Kalahkan Inter, Maka Lazio Bisa Kembali Bersaing Untuk Spot Liga Champions

Correa: Kalahkan Inter, Maka Lazio Bisa Kembali Bersaing Untuk Spot Liga Champions

ROME – Gelandang Lazio, Joaquin Correa menegaskan bahwa pasukan Simone Inzaghi harus mengalahkan Inter Milan agar bisa kembali bersaing untuk spot Liga Champions musim depan.

Sempat tersingkir dari persaingan di awal-awal tahun, Lazio berhasil mengatasi masalah inkonsistensi di beberapa pertandingan terakhir ini. Sukses meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang di 3 pertandingan terakhir membuat Biancocelesti kini berada di posisi 6 klasemen sementara dengan jarak 6 poin dari AC Milan yang berada di posisi ke-4, dengan catatan Lazio masih memiliki deposit 1 pertandingan menghadapi Udinese.

Adapun Senin besok (1/4) Lazio akan melawat ke Giuseppe Meazza markas dari Inter Milan. Correa menegaskan pertandingan itu akan menjadi sangat krusial untuk mencapai tujuan Lazio finish di zona Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting. Jika kami mendapatkan hasil yang baik di sana, maka kami bisa bermimpi bermain di Liga Champions.” kata Correa pada Sky Sport Italia.

“Kami perlu mensinkronkan kepala dan hati bersama. Kami telah kehilangan banyak poin musim ini dan kami tahu itu adalah tujuan yang sulit, tetapi kami akan mencoba sampai akhir.”

“Lazio menunjukkan banyak karakter selama tiga pertandingan terakhir dan menghibur para penggemar juga. Saya pikir kami telah menemukan sistem taktis yang tepat sekarang, karena kami menjaga bola lebih banyak dan mengambil inisiatif. Ini adalah kerja keras dan kami semua harus mengorbankan diri untuk tim ini, itu adalah hal dasar.”

Baca Juga

Chelsea, Marcos Alonso

Marcos Alonso Masuk Radar Transfer Dua Raksasa Serie A

London – Punggawa Chelsea, Marcos Alonso,¬†nampaknya akan berpindah klub di musim dingin nanti. Dua tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *