Thursday , 19 September 2019 22:34
Home / La Liga / Costa: Berada Satu Tim Dengan Messi & Suarez Merupakan Mimpi Dari Griezmann

Costa: Berada Satu Tim Dengan Messi & Suarez Merupakan Mimpi Dari Griezmann

MADRID – Bomber Atletico Madrid, Diego Costa membuka pembicaraan mengenai salah satu alasan Antoine Griezmaann bergabung bersama Barcelona. Costa menyebut jika Griezmann sangat ingin untuk berada satu tim bersama Leo Messi dan Luis Suarez.

Seperti diketahui Antoine Griezmann resmi meninggalkan Atletico Madrid setelah klausul rilisnya sebesar € 120 juta disanggupi Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu.

Diego Costa merupakan duet dari Griezmann di Atletico Madrid sejak dibawa dari Chelsea pada 2018 lalu. Telah bermain bersama, Costa mengetahui keinginan pemain internasional Prancis tersebut untuk bisa bermain bersama Messi dan Suarez.

“Mimpinya [Griezmann] adalah bermain dengan Messi dan Suarez,” imbuh Costa seperti dikutip Marca.

“Kita semua tahu dia. Sebagai pemain sepak bola anda selalu ingin bereksperimen dan itu adalah hal yang normal jika anda ingin bermain di sana. Kami tidak bisa mengatakan hal buruk tentang ini.”

“Dia adalah orang yang bahagia, dan dia tidak pergi karena video yang telah tersebar, tapi menurut saya mungkin itu membahayakan caranya pergi. Jika semua video itu tidak terjadi, itu akan menjadi jalan keluar yang lebih tenang.”

Hingga saat ini Griezmann sendiri belum bermain bersama Suarez dan Messi lantaran keduanya cedera saat minggu-minggu pembukaan La Liga musim ini.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *