Tuesday , 15 October 2019 10:35
Home / Piala Dunia 2018 / Costa: Saya Berharap Saya Seperti Ronaldo
foto: metro.co.uk

Costa: Saya Berharap Saya Seperti Ronaldo

RUSSIA – Melihat Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan pada pertandingan Portugal melawan Spanyol, Diego Costa mengaku bahwa ia berharap bisa menjadi seperti CR7.

Sebagaimana diketahui pertandingan antara Portugal menghadapi Spanyol dini hari tadi berakhir dengan skor sama kuat 3-3 dengan Cristiano Ronaldo yang memborong semua gol untuk Quinas.

Sementara Diego Costa sendiri memilik andil besar dengan bracenya ke gawang Rui Patricio, beserta satu gol dari Nacho Fernandez yang membuat kedudukan menjadi sama kuat.

“Anda harus memberi selamat kepada Cristiano. Kritik dia dan lihat apa yang terjadi … Lebih baik meninggalkannya sendirian, saya berharap saya seperti dia,” ujar Costa pada Cadena COPE setelah pertandingan.

“Saya sangat senang, tetapi kami memiliki permainan yang terikat dan membuat pelanggaran yang kemudian menjadi gol penyama kedudukan untuk mereka.”

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus dan layak disaksikan, namun kami meninggalkan lapangan dengan perasaan aneh. Kami berhasil selalu menyamakan kedudukan lalu kami unggul dan di akhir kami yang kecolongan.”

“Ini adalah pertandingan yang aneh, tapi saya pikir kami pantas menang, kami menciptakan lebih banyak peluang dari mereka dan memiliki lebih banyak penguasaan.”

“Kami tahu kami bermain dan memberikan segalanya, untuk orang-orang dan keluarga kami.”

“Saya harus bekerja keras dan tutup mulut. Gol sangat penting, tetapi kenyataannya adalah saya merasa siap untuk seluruh pertandingan.”

Diego Costa memberikan dukungan penuh untuk penjaga gawang David De Gea yang dinilai tampil sang buruk yang menyebabkan terjadinya gol ke-2 untuk Portugal.

“Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Kemarin buruk dan hari ini … Kami adalah keluarga. De Gea adalah kiper hebat, kami tahu kualitasnya.”

“Saya selalu menerima kritik karena itu normal jika semuanya tidak berjalan dengan baik.” tutup Costa.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *