Monday , 30 March 2020 1:50
Home / La Liga / Courtois Hengkang Ke Madrid, Chelsea Siapkan Joe Hart?
Foto: Offside/IPP

Courtois Hengkang Ke Madrid, Chelsea Siapkan Joe Hart?

Kabar tak sedap muncul dari klub London, Chelsea. Penjaga gawang utama Thibaut Courtois diisukan akan kembali bermain di La Liga Spanyol musim depan.

Namun, Chelsea sudah menyiapkan langkah antisipasi jika Courtois benar-benar hengkang akhir musim nanti. Kubu The Blues diklaim serius mengintip peluang untuk memboyong kiper Manchester City yang sedang dipinjam Torino, Joe Hart.

Hart sendiri berhasil tampil mengesankan dalam musim perdananya di Serie A Italia. Menurut The Sun, performa kiper berusia 29 tahun tersebut membuat Chelsea, dan juga Everton, tertarik membawanya kembali pulang ke Inggris.

Sementara Thibaut Courtois yang dalam beberapa kesempatan mengutarakan keinginnya untuk kembali bermain di Spanyol, kabarnya tidak akan memilih Atletico — klub yang dibelanya selama 3 tahun, 2011-2014, sebagai pemain pinjaman dari Chelsea — melainkan Real Madrid.

Los Blancos juga tengah mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Keylor Navas yang dinilai belum meyakinkan penampilannya. Courtois dijadikan target alternatif setelah peluang untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United tipis.

Baca Juga

Ancelotti: Dampak Corona Akan Membuat Klub-Klub Melakukan Perampingan Finansial

LIVERPOOL – Manajer Everton, Carlo Ancelotti melihat akan adanya perubahan dari sektor ekonomi yang diberlakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *