Saturday , 23 November 2019 9:28
Home / La Liga / Courtois Rayu Hazard Gabung Real Madrid
Real Madrid, Eden Hazard, Chelsea

Courtois Rayu Hazard Gabung Real Madrid

Madrid – Rumor kehadiran Eden Hazard di Real Madrid pada musim depan masih terus bergulir kencang. Memang, belakangan rumor ini diredam dengan kemungkinan hadirnya sosok Zinedine Zidane di Chelsea.

Hazard sebelumnya beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Belgia itu mengaku jika Los Blancos merupakan salah satu klub impian yang ingin diperkuatnya pada musim mendatang.

Chelsea sendiri masih menahan Eden Hazard. Kontraknya juga belum diperpanjang, meski bakal segera kadaluarsa pada 30 Juni 2020.

Meski begitu, kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sangat berharap dengan kehadiran Hazard di Santiago Bernabeu. Baginya, pemain berusia 28 tahun tersebut akan kian melengkapi skuat yang tengah dibangun oleh Santiago Solari.

“Eden pemain hebat dan juga teman saya. Kalau dia bergabung tentu bakal bagus, tapi dia harus ambil keputusan.” ujar Courtois seperti melansir Diario AS.

“Ini tentu bagus, tapi semua ini tergantung keputusan dia dan saya tak bisa bicara banyak soal ini,” tegas mantan kiper Chelsea tersebut.

Di sisi lain, Chelsea sendiri digosipkan tengah memburu servis Zinedine Zidane. Kubu The Blues menilik potensi kemungkinan berganti pelatih pada musim panas nanti jika Maurizio Sarri memilih hengkang.

Zidane kabarnya bakal mempertahankan Eden Hazard di Chelsea. Dengan demikian, peluang Real Madrid merekrut winger asal Belgia ini bakal tertutup.

Baca Juga

Olivier Giroud, Chelsea

AC Milan Berhasrat Datangkan Olivier Giroud Dalam Waktu Dekat

Milan – Nama Olivier Giroud tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya Striker yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *