Thursday , 13 December 2018 13:28
Home / La Liga / Courtois: Tidak Ada Masalah dengan Keylor Navas
Thibaut Courtois, Real Madrid, La Liga,

Courtois: Tidak Ada Masalah dengan Keylor Navas

Madrid – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, tidak membenarkan soal kabar yang beredar jika hubungannya dengan Keylor Navas mengalami keretakan saat ini. Posisi inti kiper Los Blancos lah yang kemungkinan menjadi bahan perbincangan oleh sebagian pihak.

Courtois sendiri resmi bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Sang pemain didatangkan oleh El Real dari Chelsea dengan mahar sekitar 35 juta pounds untuk mendarat di Santiago Bernabeu.

Sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu, Courtois ternyata lebih dipercaya untuk mengawal gawang Madrid sejauh musim ini bergulir. Navas, yang sudah membela Los Blancos sejak tahun 2014, terpaksa harus merelakan posisinya digantikan dan menepi di bangku cadangan.

Thibaut Courtois sejauh ini telah bermain sebanyak 11 kali di semua ajang kompetisi untuk Real Madrid. Penjaga gawang asal Belgia tersebut kebobolan 15 kali dan baru mencetak clean sheet sebanyak empat kali saja.

Sejumlah media di Spanyol mulai mengabarkan jika saati ini ada sedikit masalah di antara mereka berdua (Courtois & Navas). Akan tetapi Courtois menyebut hubungannya dengan seniornya itu baik-baik saja dan mereka berdua bahkan saling mendukung satu sama lain untuk jadi lebih baik.

“Setiap hari kami berlatih dengan sangat baik, yang tentu menyulitkan pelatih untuk memilih,” ucap Courtois.

“Madrid memiliki banyak kualitas di setiap posisi. Ada banyak persaingan,” tambahnya seranya menegaskan jika Real Madrid memang diisi sejumlah pemain bintang yang tentu saja membuat pelatih harus memutar otak untuk memilih pemain.

“Orang-orang selalu percaya bahwa karena Anda bermain dan yang lain tidak, kami saling berseteru! Bukan itu masalahnya, kami berlatih dengan antusiasme yang besar, kami tersenyum dan kami bergaul dengan sangat baik,” pungkas Courtois.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *