Monday , 18 November 2019 0:16
Home / La Liga / Courtois: Vinicius Jr Memiliki Kemiripan Dengan Eden Hazard

Courtois: Vinicius Jr Memiliki Kemiripan Dengan Eden Hazard

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois merasa gaya bermain dari wonderkid yang dimiliki Santiago Solari, Vinicius Jr memiliki kesamaan dengan gaya bermain rekan senegaranya, Eden Hazard.

Sudah menjadi bagian dari skuad senior Real Madrid tahun ini, Vinicius Jr yang masih berusia 18 tahun telah terlibat pada 11 pertandingan La Liga sejauh ini.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Vinicius ketika dimainkan seringkali mendapat pujian dari berbagai pihak karena permainannya.

Pujian kali ini datang dari sang penjaga gawang, Thibaut Courtois. Kiper yang juga pernah berseragam Atletico Madrid itu bahkan tak ragu menyebut jika Vinicius memiliki kemiripan dari gaya bermain dengan Eden Hazard, pemain yang merupakan incaran Real Madrid sejak beberapa jendela transfer kebelakang.

“Ya, dia [Vinicius Jr] memang mengingatkan saya pada seseorang, dia adalah Eden Hazard,” kata Courtois kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

“Dia memiliki begitu banyak kepercayaan diri, dan dia bermain dengan berani, tanpa rasa takut, sehingga mereka terasa sangat mirip.”

Vinicius Jr membukukan satu gol saat Real Madrid bentrok menghadapi Alaves akhir pekan kemarin. Perolehan ini membuat sang pemain kini telah mengoleksi 4 gol selama berseragam Los Blancos.

“Kemenangan ini (atas Alaves) penting karena mereka bertahan dengan baik dan merupakan lawan yang tangguh, jadi kami senang.”

“Kami sekarang sedang berada dalam performa yang bagus dan kami senang bisa menang, kami telah memenangkan setiap pertandingan sejak partai menghadapi Real Sociedad.”

“Dan di depan ada permainan penting … Copa menghadapi Barcelona, pertandingan melawan Atletico dan di Liga Champions.”

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *