Wednesday , 8 April 2020 15:34
Home / Bundesliga / ‘Coutinho Bisa Bergabung Kembali Ke Liverpool Jika Barcelona Sadar Posisi’
foto: tribuna.com

‘Coutinho Bisa Bergabung Kembali Ke Liverpool Jika Barcelona Sadar Posisi’

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai Philippe Coutinho berkemungkinan akan kembali ditarik ke Anfield jika Barcelona bersedia menerima negosiasi.

Sebagaimana diketahui sejak didatangkan pada musim dingin 2018 lalu, Coutinho gagal menembus skuad utama Ernesto Valverde. Tercatat musim ini pemain internasional Brazil tersebut hanya mampu mencetak 5 gol dari 33 penampilannya di La Liga.

Sementara di Spanyol, kabar soal Barcelona akan menjual Philippe Coutinho di jendela transfer musim panas ini sudah bukanlah berita yang baru. Kabar tersebut merupakan bagian dari rencana Barcelona yang menginginkan perombakan skuad musim depan.

Jamie Carragher menilai jika pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mungkin masih membutuhkan jasa Coutinho dilini tengah. Namun jika Barcelona masih mematok harga yang sama seperti apa yang mereka keluarkan sebesar £105 juta, mungkin The Reds akan mundur dari pengejaran.

“Saya tidak akan mengatakan saya akan secara aktif ingin mendapatkannya, tetapi jika ada kemungkinan membawa Coutinho kembali, dan Barca ingin mengurangi biaya transfernya, maka saya akan melakukannya.” pungkas Carragher pada Liverpool Echo.

“Apakah dia akan disambut kembali? Saya tidak yakin. Saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak boleh kembali kesini.”

“Saya tahu dia mendapat sambutan yang tidak mengenakan ketika ia kembali ke Anfield pada pertemuan di Liga Champions lalu. Tapi Xabi Alonso yang pindah ke Real Madrid, dan Luis Suarez yang pindah ke Barcelona, dan kami masih mencintai mereka ketika mereka pergi.”

“Terkadang kita memilih siapa yang kita cintai ketika mereka pergi. Tidak ada yang memaksa pemain untuk pergi ke Real Madrid atau Barcelona – Javier Mascherano adalah pemain lain.”

Baca Juga

Bayern Munchen Resmi Permanenkan Status Hansi Flick

MUNICH – Berstatus hanya sebagai pelatih interim hingga akhir musim sebelumnya, Hansi Flick kini telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *