Sunday , 12 July 2020 20:18
Home / Bundesliga / Coutinho: Gabung Barcelona, Bayern Munchen, Atau Real Madrid Hanya Akan Jadi Pemain Biasa
Foto: liverpoolecho.co.uk

Coutinho: Gabung Barcelona, Bayern Munchen, Atau Real Madrid Hanya Akan Jadi Pemain Biasa

LIVERPOOL – Philippe Coutinho sudah menyatakan bahwa pada musim depan dirinya tetap berseragam Liverpool. Baginya, memperkuat The Reds merupakan sebuah kehormatan.

Coutinho juga menampik spekulasi yang mengaitkan dirinya bakal bergabung dengan salah satu klub elite La Liga Spanyol, Barcelona.

“Bertahan di klub ini dan mereka akan membangun sebuah patung untuk menghormati Anda. Anda hanya akan menjadi pemain biasa jika pindah ke Barcelona, Bayern Munchen, atau Real Madrid,” ujar Coutinho.

“Anda bisa menjadi sesuatu yang lebih besar jika bertahan di sini. Saya memiliki kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Semua spekulasi yang beredar hanya dibuat-buat oleh jurnalis,” lanjut pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Coutinho terus dispekulasikan bakal bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, dirinya menepis hal tersebut dengan menandatangani kontrak baru hingga tahun 2022 pada Januari lalu.

Coutinho melalui musim terbaik bersama Liverpool sejak direkrut dari Inter Milan pada Januari 2013. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam ajang Liga Primer Inggris musim 2016-2017.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *