Monday , 23 July 2018 14:49
Home / La Liga / Coutinho Mengaku Masih Tak Percaya Bisa Gabung Dengan Para Bintang Barcelona
Foto: FCNaija

Coutinho Mengaku Masih Tak Percaya Bisa Gabung Dengan Para Bintang Barcelona

CATALAN – Philippe Coutinho akhirnya berhasil menyeberang ke kubu Barcelona melalui proses transfer sensasional yang melibatkan uang senilai 142 juta poundsterling.

Penyerang Brazil berusia 25 tahun itu akan melengkapi barisan penyerang Barca yang sudah diisi Lionel Messi dan Luis Suarez. Cederanya rekrutan anyar Blaugrana musim panas lalu, Ousmane Dembele, akan semakin membuat kans bermainnya semakin besar.

Dalam sebuah sesi tanya jawab kepada awak media, Coutinho mengaku masih tak percaya jika dirinya bisa berada satu tim dengan pemain yang sering ia lihat di layar kaca dan juga sering ia mainkan di Playstation, seperti Iniesta, Suarez dan Messi.

“Sungguh luar biasa dan masih sukar dipercaya saat melihat ruang ganti dan melihat Andres [Iniesta], Leo [Messi], Luis [Suarez], Sergio Busquets dan yang lainnya,” tutur Coutinho dikutip dari laporan Sky Sports News.

“Mereka semua adalah para pemain yang biasanya saya tonton di televisi atau dimainkan di PlayStation dan sekarang saya berada di ruang ganti yang sama dengan mereka, sungguh perasaan yang luar biasa.”

“Andres itu genius dan saya merasa terhormat bisa berbagi ruang ganti. Semoga saya bisa belajar banyak darinya, tentu saja hanya ada satu Iniesta. Saya datang ke sini untuk mencetak sejarah dan belajar dari para pemain hebat.”

“Sama seperti yang lain, saya kira Messi pemain terbaik di dunia dan sekarang bersamanya menjadi kehormatan fantastis.” pungkas mantan punggawa Liverpool itu.

Baca Juga

Odriozola: Lopetegui Adalah Alasan Mengapa Saya Memilih Madrid

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengakui Julen Lopetegui merupakan alasan utamanya meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *