Tuesday , 22 October 2019 15:19
Home / La Liga / Coutinho Ragu Soal Masa Depannya di Barcelona

Coutinho Ragu Soal Masa Depannya di Barcelona

Catalunya – Philippe Coutinho adalah salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Gelandang asal Brasil itu diboyong dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling.

Tetapi di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan kurang impresif membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para fans Barca.

Kendati demikian, saat ini Coutinho lebih memilih untuk fokus memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019 ketimbang memikirkan masa depannya. Selecao merupakan tuan rumah dari turnamen bergengsi tersebut pada edisi kali ini.

“Tak seorang pun bisa tahu soal masa depan, dan untuk saat ini saya fokus bermain bersama tim nasional saya,” papar Coutinho seperti melansir Marca.

“Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona. Semoga saya masih akan terus memperkuat jersey tersebut dengan penuh rasa bangga,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Tiga klub yang diyakini paling berminat untuk merekrut Coutinho adalah duo Premier League, Chelsea dan Manchester United serta klub kaya raya Prancis, yakni Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *