Friday , 22 November 2019 12:48
Home / Serie A / CR7: Di Usia Seperti Saya, Biasanya Pemain Akan Memilih Qatar atau Tiongkok
Juventus, Cristiano Ronaldo

CR7: Di Usia Seperti Saya, Biasanya Pemain Akan Memilih Qatar atau Tiongkok

Turin – Mega bintang asal Portugal yang kini resmi berseragam Juventus. Sedikit menjelaskan soal pilihannya untuk hijrah ke klub anyar setelah lama membela panji Los Balncos dan meraih sejumlah gelar bergengsi bersama tim asal ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan resmi meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sukses membawa Real Madrid menyabet gelar Liga Champions Eropa untuk yang ketiga secara beruntun.

Menurut pemain yang bersangkutan, sejumlah pesepakbola hebat akan memilih klub asal Qatar dan lain sebagainya di usianya saat ini.

Ronaldo juga mengakui jika dirinya tidak merasa sedih meninggalkan Real Madrid. Padahal ia sudah membela klub tersebut selama sembilan tahun lamanya paska hijrah dari Manchester United.

“Saya tidak merasa sedih (meninggalkan Madrid), ini (Juventus) adalah klub besar dan dengan segala hormat, pemain di usia seperti saya biasanya akan memilih pergi ke Qatar atau Tiongkok,” tutur CR7.

“Jadi saya bersyukur pada Juventus karena telah memberikan kesempatan pada saya untuk bergabung dengan klub besar ini,” tambahnya.

“Sembilan tahun di Real Madrid sungguh indah, tapi ini adalah fase baru dalam hidup saya. Saya berterima kasih pada suporter dengan segenap hati, tapi saya harus fokus pada tantangan baru ini,” pungkas sang bintang.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *