Friday , 22 November 2019 14:15
Home / Premier League / Craig Burley Dukung Eden Hazard Hijrah Ke Real Madrid
Eden Hazard, Chelsea, Belgia, Real Madrid

Craig Burley Dukung Eden Hazard Hijrah Ke Real Madrid

Nama Eden Hazard sendiri memang sudah menjadi ikon untuk Chelsea dalam enam tahun terakhir. Namun, pemain asal Belgia tersebut kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu untuk bergabung bersama Real Madrid.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus yang cukup mengejutkan. Kembali memunculkan nama Eden Hazard yang kabarnya menjadi buruan utama Los Blancos di bursa transfer musim panas ini.

Craig Burley pun angkat bicara terkait rumor transfer yang kini kembali memunculkan nama Hazard. Burley sendiri mendukung penuh agar sang pemain hijrah ke klub baru agar dapat mengembangkan permainan ke level yang lebih tinggi lagi.

“Pada akhirnya, dia (Hazard) sudah berada di klub ini selama enam tahun,” tutur Burley.

“Enam tahun ini sudah menjadi enam tahun yang besar baginya dan saat ini ada perubahan yang tengah terjadi di Chelsea. Sarri adalah pelatih yang sangat bagus dan dia memainkan sepakbola menyerang. Namun apakah itu akan mampu menghalanginya untuk pergi?”

Burley juga berkeyakinan jika Eden Hazard bakal tergoda jika tawaran resmi dari Real Madrid datang untuk memboyong dirinya ke Santiago Bernabeu.

“Apakah ada seorang pemain yang bisa menolak Real Madrid, ketika mereka datang untuk memintanya bergabung?”

“Sebagai seorang pemain top, dia pasti ingin mengembangkan permainannya seperti Ronaldo. Ketika Ronaldo pindah dari United, dia berkembang dengan sangat pesat dan saya rasa ini saatnya Hazard untuk mendorong dirinya untuk melaju ke tingkatan berikutnya,” tutup Burley.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *