Sunday , 20 October 2019 18:56
Home / La Liga / Cristhian Stuani Opsi Ideal Untuk Barcelona?
Cristhian Stuani, Girona, Barcelona

Cristhian Stuani Opsi Ideal Untuk Barcelona?

Spanyol – Barcelona tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan mesin gol Girona, Cristhian Stuani pada bursa transfer Januari ini sebagai pelapis Luis Suarez.

Komposisi pemain di lini depan Barcelona semakin minim. Munir El Haddadi yang sebelumnya menjadi pelapis Luis Suarez memilih hengkang ke Sevilla beberapa waktu lalu.

Menurut laporan yang beredar, Ernesto Valverde kini mulai melirik pemain Girona, Cristhian Stuani. Ketajaman pemain asal Uruguay itu memang cukup mengesankan pada awal musim 2018-19 ini.

Pemain berusia 32 tahun itu sempat beberapa kali menjadi penghuni puncak top skor. Namun, karena Lionel Messi dan Luis Suarez belakangan tampil luar biasa, kini Stuani pun mulai tertinggal. Ia baru mencetak 12 gol, tertinggal daru Suarez yang mendulang 14 gol dan Messi 17 gol.

Salah satu hal yang juga bisa menguntungkan Barcelona yakni status Stuani yang masih bisa dimainkan di Liga Champions. Hal itu bisa terwujud lantaran Girona memang tidak berkiprah di kompetisi elit Eropa tersebut.

Selain untuk posisi striker, Barcelona juga kini tengah mencari bek kiri untuk melapis Jordi Alba dan menggantikan Lucas Digne yang hengkang ke Everton. Namun harapan Velvarde ini masih belum mendapat lampu hijau dari petinggi klub.

Sang pelatih justru diminta untuk memberi kesempatan pada Marc Cucurella dan Juan Miranda, yang dipinjamkan ke Eibar dan Levante.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *