Tuesday , 12 November 2019 23:51
Home / Serie A / Cristian Brocchi Kritik Sikap Negatif Carlos Bacca
foto: espnfc.com

Cristian Brocchi Kritik Sikap Negatif Carlos Bacca

Gagal menyumbangkan gol, Carlos Bacca marah saat ditarik keluar digantikan oleh Jeremy Menez pada pertandingan Milan kontra Carpi.

AC Milan kembali memetik hasil negatif saat timnya diimbangi oleh Carpi di San Siro dengan skor kacamata. Brocchi menilai kekurangan timnya terletak pada penyelesaian akhir yang tidak membuahkan gol.

Di menit ke-70 Brocchi mencoba alternatif lain, memasukan Jeremy Menez untuk menggantikan Carlos Bacca. Namun reaksi Bacca justru mengecewakan sang pelatih.

Terlihat Bacca marah saat mengetahui bahwa dirinya harus keluar pertandingan. Ia pun segan untuk menerima jabatan tangan dari Menez yang masuk ke lapangan. Bahkan beberapa media Italia sempat melaporkan bahwa mantan punggawa Sevilla ini langsung cabut dari San Siro tanpa menunggu tim nya menyelasikan pertandingan.

“Saya sangat kecewa dia tidak menjabat tangan Menez. Dia bereaksi buruk dan itu tidak boleh terjadi lagi.” ungkap Brocchi seperti dikutip Football Italia.

“Kami bekerja dan fokus kepada satu tujuan sebagai tim, bukan sebagai individu. Saya menggati Bacca karena saya membutuhkan pemain yang mampu berduel satu lawan satu.”

Dengan hasil tersebut Milan gagal memangkas jarak dengan Fiorentina yang berada di zona Eropa.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *