Monday , 23 July 2018 14:33
Home / Nasional / Cristian Gonzales Mengaku Senang Bisa Ikuti Kursus Sebagai Pelatih
Foto: Bolasport.com

Cristian Gonzales Mengaku Senang Bisa Ikuti Kursus Sebagai Pelatih

DEPOK – Penyerang legendaris di persepakbolaan Indonesia yang saat ini membela Madura United, Christian Gonzales, mengaku senang bisa mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC.

Pria berusia 41 tahun itu mengaku sudah lama ingin mengikuti kursus kepelatihan, namun padatnya jadwal di Liga 1 Indonesia musim lalu telah membuat ambisinya tersebut mesti tertunda sampai saat ini.

Bagi pria kelahiran Uruguay itu, mengikuti kursus kepelatihan sangatlah penting bagi pesepakbola, sebab saat sudah tak mampu lagi bermain, maka pesepakbola bisa meneruskan karirnya sebagai seorang pelatih.

“Ya, sampai sekarang Alhamdulillah lancar, itu adalah pengalaman baru untuk karier sepakbola sekarang,” kata Gonzales di Sawangan, Depok, Rabu (7/2), dinukil dari laporan Goal Indonesia.

“Saya datang ke sini untuk mencoba ya bagaimana beralih karier sebagai pelatih karena saya sampai sekarang masih aktif di sepakbola,”

“Saya sekarang tiba di sini untuk mungkin bisa berubah ke depan. Setelah pensiun dari bola dan konsentrasi sebagai pelatih jadi saya datang ke sini untuk sekaligus belajar sedikit sebagai pelatih,” tutup pemain yang mengaku dekat dengan legenda Inter Milan, Alvaro Recoba itu.

 

Baca Juga

Indra Sjafri, Timnas U-19

Diminta Latih Kembali Timnas U-19, Ini Jawaban Berkelas Indra Sjafri

Jakarta – Nama Indra Sjafri kembali ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola Indonesia, terlebih kala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *