Thursday , 17 October 2019 7:10
Home / La Liga / Cristiano Ronaldo Berharap Cristiano Junior Ikuti Jejak Karirnya

Cristiano Ronaldo Berharap Cristiano Junior Ikuti Jejak Karirnya

Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo percaya bahwa anaknya memiliki bakat besar menjadi atlit, namun sang mega bintang juga tidak ingin memaksakannya terjun ke dunia sepak bola.

Tak bisa dipungkiri lagi Cristiano Ronaldo memang merupakan ikon bagi dunia sepak bola pada zaman ini. Maka tak ada salahnya bila ia ingin melihat anaknya kelak tumbuh seperti dirinya bahkan bisa lebih hebat darinya.

Saat ini Cristiano Ronaldo Jr memang baru berusia 5 tahun, namun jika melihat beberapa postingan Ronaldo yang menunjukkan bakat anaknya dalam mengolah si kulit bundar, maka kemungkinan Ronaldo vs Messi jilid 2 akan terjadi di masa depan.

Easy work ❤️❤️❤️Ahahahahha

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

“Saya ingin anak saya menjadi seorang pesepak bola. Saya pikir ia berbakat untuk menjadi seorang atlit, karakteristiknya telah menunjukkan itu semua.” ungkap pemain yang sudah mengoleksi 3 Ballon d’Or pada Zhejiang Satellite TV.

“Dia baru berusia 5 tahun dan dia menyukasi sepak bola. Itu adalah nilai lebih.”

“Saya punya 30 bola di rumah, dia selalu memainkannya dan dia menyukainya. Namun terlepas dari itu semua saya tidak akan memaksanya untuk menjadi pemain sepak bola. Itu merupakan pilihannya.”

“Dia akan menjadi apapun yang ia inginkan, saya tidak akan melarang-larang.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *