Tuesday , 20 April 2021 13:14
Home / Serie A / Cristiano Ronaldo Berharap Juventus Sediakan Kontrak Baru
Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Berharap Juventus Sediakan Kontrak Baru

Turin – Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo memang tidak sepenuhnya bahagia di Juventus. Akan tetapi ia dikabarkan akan dengan senang hati bertahan di Turin hingga Juni 2023 yang akan datang.

Cristiano Ronaldo sendiri bergabung dengan Juventus pada Juni 2018 lalu. Musim ini adalah musim ketiga pemain asal Portugal tersebut bermain untuk Si Nyonya Tua. Kendati usianya sudah tidak muda lagi, CR7 tetap menjadi sosok yang diandalkan.

Pada musim pertamanya memperkuat Juventus Cristiano Ronaldo mampu mencetak 21 gol di ajang Serie A. Pada musim kedua, mega bintang asal Portugal tersebut mampu mencetak 10 gol lebih banyak. Musim ini, hingga pekan ke-25, ia telah mencetak 20 gol untuk Si Nyonya Tua.

Tancredi Palmeri yang merupakan seorang jurnalis asal Italia, menyebut jika Cristiano Ronaldo sangat terbuka untuk bertahan lebih lama di Juventus. Walaupun, pemain 36 tahun saat ini tidak sepenuhnya merasa bahagia dengan klubnya saat ini.

Sejatinya Cristiano Ronaldo masih punya kontrak di Juventus hingga Juni 2022. Mantan pemain Real Madrid tersebut diklaim siap meneken kontrak baru hingga Juni 2023. Agen Ronaldo pun mulai membuka pembicaraan dengan pihak klub.

Satu masalah pelik mungkin terjadi pada proses negosiasi antara Ronaldo dan Juventus. Sebagai catatan, Ronaldo saat ini tercatat sebagai pemain dengan gaji paling mahal di Serie A.

Di sisi lain, Ronaldo sebenarnya tidak cukup puas dengan Juventus. Ronaldo tidak melihat Juventus punya ambisi yang tepat pada musim ini. Ronaldo tidak senang dengan komposisi skuad yang dimiliki Juventus.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *