Thursday , 1 October 2020 21:51
Home / Serie A / Cristiano Ronaldo Beri Indikasi Akan Bertahan Di Juventus
foto: goal.com

Cristiano Ronaldo Beri Indikasi Akan Bertahan Di Juventus

TURIN – Cristiano Ronaldo menutup semua rumor yang menyebut jika ia ingin hengkang dari Juventus di musim panas ini. Dalam wawancara terbarunya, megabintang asal Portugal itu menyebut jika ia menargetkan scudetto ketiga.

Menurut berbagai rumor sebelumnya, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menemui tanda tanya di penghujung musim ini. Ada laporan yang mengklaim jika CR7 akan kembali ke Real Madrid atau pindah ke raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

Sementra kontrak Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium baru akan kadaluarsa pada musim panas 2022 mendatang. Peraih lima Ballon d’Or itu menegaskan bahwa ia tetap akan tinggal di Turin musim depan.

“Senang memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan gelar beruntun Serie A untuk Juventus!” Tulis Ronaldo dalam unggahan di akun Instagramnya.

“Tampaknya mudah, tetapi tidak! Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi dan kerja keras anda dapat mencapai tujuan anda dan menjadi lebih baik dari sebelumnya!”

“Ayo menangkan untuk yang ketiga.”

Dengan berakhirnya kompetisi Serie A akhir pekan lalu, Juventus kini hanya tinggal berfokus pada Liga Champions bulan ini dimana mereka akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon dengan posisi tertinggal 0-1.

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *