Saturday , 19 October 2019 14:53
Home / La Liga / Cristiano Ronaldo Bertekad Lampaui Torehan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Bertekad Lampaui Torehan Lionel Messi

Turin – Cristiano Ronaldo bertekad untuk memenangkan lebih banyak trofi Ballon d’Or dalam karirnya bersama Juventus dan melampaui rival utamanya, Lionel Messi dalam penghargaan individual tersebut.

Saat ini, baik Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama meraih lima trofi Ballon d’Or. Hal tersebut membuat Ronaldo ingin memenangi enam hingg delapan trofi agar bisa unggul dari sang rival.

Meski kerap bersaing dengan Messi, Ronaldo tetap menunjukkan respek besar terhadap bintang Argentina tersebut. Dia menganggap kehadiran La Pulga membuatnya menjadi pesepak bola hebat, begitu juga sebaliknya.

“Saya yakin saya ada dalam sejarah sepak bola untuk apa yang telah saya lakukan dan apa yang saya terus lakukan, untuk menjadi satu di antara pemain terbaik dalam sejarah,” ujar Ronaldo seperti melansir Fox Sports.

“Messi masuk dalam sejarah sepakbola, tetapi saya pikir saya harus memiliki enam atau tujuh atau delapan untuk berada di atasnya,” tegasnya.

“Bagi saya, saya nomor satu dalam sejarah, tetapi untuk beberapa penggemar, jika nomor satu adalah yang lain dan saya yang kedua, itu tidak masalah. Saya tahu, saya ada dalam sejarah sepakbola,” pungkas mantan pemain Real Madrid itu.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mengoleksi lima trofi Liga Champions, masing-masing empat kali bersama Real Madrid dan sekali bersama Manchester United.

Bukan hanya level klub, saat berseragam timnas Portugal, Ronaldo juga bisa membawa negaranya tersebut meraih juara. Terakhir, Cristiano Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi juara di pentas Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *