Tuesday , 22 October 2019 16:05
Home / Serie A / Cristiano Ronaldo Berterimakasih Kepada Fans Juventus
Cristiano Ronaldo, Juventus, Serie A

Cristiano Ronaldo Berterimakasih Kepada Fans Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bahagianya yang teramat dalam atas musim luar biasa yang ia jalani sepanjang musim 2018-19 bersama Juventus paska dirinya meninggalkan Real Madrid.

Musim panas tahun lalu, Ronaldo membuat keputusan penting dalam kariernya dengan meninggalkan klub yang sudah ia perkuat selama sembilan musim, yakni Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Mencicipi atmosfer baru ternyata tak membuat kehebatan Ronaldo hilang begitu saja. Di usianya yang sudah memasuki 34 tahun, pria asal Madeira itu masih mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Selain meraih sejumlah gelar juara, mega bintang asal Portugal tersebut juga melewati musim 2018-19 kemarin dengan memecahkan beberapa rekor sensasional.

Di awal masa liburan kali ini, Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya pun mencoba mengucap rasa syukurnya sekaligus menjadi refleksi kariernya sepanjang setahun belakangan.

“Musim yang tak terlupakan! Pengalaman baru, klub raksasa, kota yang menyenangkan, pemecahan rekor dan tiga gelar tambahan!” ungkap Ronaldo.

“Saya berterima kasih kepada semua fans Juventus atas sambutan indah yang saya dapatkan di Italia! Kalian menjadi bagian yang sangat penting dalam kemenangan kami! Terima kasih kepada semua fans di seluruh dunia dan khususnya warga Portugal yang membantu kami meraih kemenangan bersejarah lagi bagi Portugal! Kalian selalu mendapat tempat spesial di hati saya!”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *