Thursday , 17 June 2021 3:07
Home / Premier League / Cristiano Ronaldo Bisa Kembali Perkuat MU Usai Edinson Cavani Pergi?
Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Bisa Kembali Perkuat MU Usai Edinson Cavani Pergi?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Premier League, Manchester United. The Red Devils disebut-sebut akan memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford usai Edinson Cavani tidak memperpanjang masa baktinya.

Manchester United memang membutuhkan sosok yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka. Setelah Edinson Cavani dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford begitu jendela transfer musim panas nanti dibuka.

Kepergian Edinson Cavani bisa menjadi masalah yang cukup serius bagi Manchester United karena stok ujung tombak mereka sangat terbatas. Sehingga mau tidak mau The Red Devils harus berburu striker baru pada bursa transfer musim panas nanti.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa Manchester United punya satu alternatif rencana besar di musim panas nanti. The Red Devils kemungkinan besar akan mencoba untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Manchester United disebut-sebut sangat serius untuk memulangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka menilai bintang asal Portugal tersebut bisa menjadi opsi jangka pendek bagi mereka karena meski usianya sudah 35 tahun, ia masih cukup tajam di Serie A bersama Juventus.

Selain itu Cristiano Ronaldo juga diharapkan bisa menjadi teladan bagi penyerang-penyerang muda Manchester United saat ini.

Baca Juga

Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo

LISBOA – Bek timnas Portugal, Jose Fonte merasa yakin bahwa kaptennya, Cristiano Ronaldo masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *