Friday , 26 February 2021 8:31
Home / Serie A / Cristiano Ronaldo Di Mata Antonio Di Natale
Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Di Mata Antonio Di Natale

Turin – Mantan pemain Udinese, Antonio Di Natale sedikit memberikan penilaiannya terhadap sosok bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Antonio Di Natale memutuskan untuk gantung sepatu pada usianya yang menginjak 39 tahun. Menurutnya bermain di usia yang hampir mencapai 40 tahun itu tidaklah mudah. Karena itulah keputusan pensiun pada saat itu adalah pilihan yang terbaik untuknya.

Meski mengaku sangat berat, nyatanya Di Natale sanggup mencetak 162 gol dari total 209 gol di sepanjang kariernya ketika dirinya sudah berusia 30 tahun lebih. Di Natale bisa dikatakan menjadi salah satu pesepakbola yang produktif ketika sudah berusia kepala tiga.

Akan tetapi, Di Natale menilai dirinya bukan apa-apa jika dibandingkan dengan pemain Juventus, yakni Cristiano Ronaldo. Sebab menurutnya Ronaldo dan rivalnya, Lionel Messi benar-benar berada di level yang berbeda dengan dirinya.

Bahkan Di Natale sangat kagum dengan Ronaldo yang dapat membuktikan diri dapat tampil luar biasa di tiga kompetisi yang berbeda.

“Ronaldo dan Messi telah mencetak banyak gol bila dibandingkan dengan orang lain. Di Italia, dia berhasil memperlihatkan kemampuan hebatnya masih sama seperti saat masih di Madrid dan di Liga Inggris dan di mana pun dia berada,” kata Di Natale.

“Dia adalah pemain yang bisa memberikan jaminan 30-35 gol setiap musimnya. Di latihan dengan sangat keras, dia terus berkembang, dan dia selalu bisa membuat perbedaan.”

“Bahkan ketika dia sudah berusia 40 tahun nanti, saya rasa dia akan tetap terus mencetak banyak gol,” tutup Di Natale.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *