Wednesday , 12 December 2018 3:15
Home / Serie A / Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang
Gonzalo Higuain, AC Milan Serie A

Cristiano Ronaldo: Higuain Seharusnya Lebih Tenang

Milan – Punggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan jika seharusnya Gonzalo Higuain bisa lebih tenang saat AC Milan berhadapan dengan Juventus. Higuain terpaksa mendapatkan kartu merah karena tak kuasa mengontrol emosinya.

Pemain depan AC Milan itu mendapat kartu merah di menit ke-83. Insiden tersebut bermula ketika wasit Paolo Mazzoleni memberinya kartu kuning karena dinilai melanggar Medhi Benatia. Higuain kemudian marah dan berkata dengan keras di hadapan wajah Mazzoleni, hal tersebutlah yang membuat sang pengadil lapangan tanpa ragu mengeluarkan kartu merah.

Sebelum mendapatkan kartu merah, Higuian sejatinya juga berada dalam situasi yang kurang bagus. Dirinya sempat gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti pada menit ke-41.

Gonzalo Higuain memang dianggap terlalu berlebihan saat ia meluapkan emosinya kepada keputusan wasit Paolo Mazzoleni. Ganjaran kartu merah akan membuatnya absen satu pertandingan bagi AC Milan. Selain itu, Higuain juga terancam sanksi lain yakni tambahan larangan bermain.

Tapi, Cristiano Ronaldo berharap agar hal itu tidak terjadi. Dia menilai, pemain yang pernah jadi rekannya di Real Madrid itu wajar jika marah. Sebab, Milan dalam kondisi tertinggal dari Juventus. Ronaldo pun meminta Higuain untuk tetap tenang.

“Saya sudah bilang kepadanya untuk lebih tenang,” tutur Cristiano Ronaldo.

“Dia harus menerima resikonya, bahkan mungkin ada mendapat hukuman lebih berat. Dia tidak bisa berbuat banyak, dia mudah marah karena kalah dalam pertandingan. Itu bisa dimengerti dan saya hara tidak ada sanksi lebih berat.”

Kendati CR7 turut berbicara mengenai insiden Gonzalo Higuain. Cristiano Ronaldo merasa sangat senang karena Juventus kembali meraih kemenangan.

“Saya sangat senang, terutama untuk hasil yang diraih tim karena bermain di kandang Milan selalu sulit. Kemenangan ini sangat penting karena di laga lain Napoli juga menang atas Genoa dan kami bisa menjaga jarak,” pungkas Ronaldo.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan¬†untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *