Friday , 3 April 2020 16:45
Home / La Liga / Cristiano Ronaldo Impikan Masa Depannya Di Real Madrid
foto: worldsoccer.com

Cristiano Ronaldo Impikan Masa Depannya Di Real Madrid

Mega bintang kelahiran Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku ingin melihat masa depannya di Real Madrid dan menginginkan akhir karir yang indah bersama klub terbaik Eropa musim lalu tersebut.

Tahun ini nama Ronaldo sendiri berpeluang besar keluar sebagai pemain terbaik dunia untuk kali ke-4 setelah sukses memenangi gelar Liga Champions untuk Real Madrid dan EURO untuk timnas Portugal.

“Saya memenangkan Liga Champions dan EURO, itu adlaah momen yang indah sepanjang karir saya.” imbuh pemain yang juga sempat berkostum Manchester United seperti dikutip Football Espana.

“Hal itu membuat saya ingin terus bekerja keras untuk klub ini.”

“Bermain di Real Madrid merupakan mimpi saya dan saya ingin bermain disini selama mungkin, karena klub ini sudah berada di hati saya.”

“Sesungguhnya saya tidak pernah membayangkan angka-angka itu (soal rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid).”

“Saya tahu bahwa Real Madrid adalah klub terbesar di Eropa, namun saya tidak pernah mengira untuk dapat melampaui rekor dari Di Stefano dan Raul.”

Baca Juga

Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos

VALENCIA – Ketertarikan Valencia terhadap gelandang Spanyol, Dani Ceballos rupanya belum selesai. Dikabarkan gagal pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *