Tuesday , 22 October 2019 16:35
Home / Serie A / ‘Cristiano Ronaldo Inginkan James Di Juventus’
foto: sport.de

‘Cristiano Ronaldo Inginkan James Di Juventus’

TURIN – Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus berpendapat bahwa James Rodriguez memiliki peluang cukup besar untuk berseragam Juventus musim depan karena Cristiano Ronaldo.

Saat ini kontrak peminjaman James di Bayern Munchen telah berakhir, namun klub pemiliki kontrak permanen James, Real Madrid diyakini akan kembali melepas pemain internasional Kolombia tersebut di musim panas ini.

Banyak spekulasi beredar mengenai masa depan James, termasuk dari Juventus, Napoli dan Arsenal. Khusus untuk Juventus, Matthaus menilai bahwa Cristiano Ronaldo bisa menjadi faktor besar untuk membuatnya berseragam Bianconeri musim depan.

“Kami [dengan James] mengobrol dua minggu lalu, saat merayakan kemenangan Bayern di Bundesliga.” ujar Matthaus dengan AS.

“Saya bisa melihatnya berseragam Juventus.”

“James sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo dan mengatakan kepada saya bahwa dia telah melakukan kontak dengannya. Dia bilang jika Ronaldo menginginkannya di Juventus.”

“Saya mengerti mengapa James bisa melayani Ronaldo sehingga dia bisa mencetak gol dan mereka berdua bisa bersinar.”

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *