Sunday , 20 January 2019 19:37
Home / La Liga / Cristiano Ronaldo Menatang Leo Messi Untuk Berganti Klub
foto: en.as.com

Cristiano Ronaldo Menatang Leo Messi Untuk Berganti Klub

TURIN – Turut mengulas soal perbedaan yang dialami selama masih di Spanyol dan di Italia, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo juga menginggung rival abadinya, Leo Messi untuk ikut bermain di Serie A.

Seperti diketahui musim ini merupakan musim pertama La Liga tanpa pertarungan Cristiano Ronaldo menghadapi Leo Messi di laga bertajuk El Clasico. Megabintang asal Portugal itu menanggalkan Real Madrid untuk hijrah ke Juventus di jendela transfer musim panas lalu.

Menjalani hari-harinya di Turin, Cristiano Ronaldo merasakan sesuatu yang berbeda dari apa yang ia rasakan saat masih berseragam Real Madrid. Menurutnya di Juventus hal-hal kekeluargaan lebih pandang tinggi daripada apa yang ia rasakan di Madrid dan juga aspek-aspek lainnya.

“Saya dapat mengatakan bahwa ini (Juventus) adalah grup terbaik yang pernah saya alami,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Di sini kami adalah tim. Di luar sana beberapa pemain merasa lebih besar daripada klub itu sendiri, sedangkan di sini semua orang mendayung di perahu yang sama. Kami semua rendah hati dan kami ingin menang.”

“Jika Dybala atau Mandzukic tidak mencetak gol, anda masih melihat mereka bahagia dan bersenandung. Bagi saya itu indah, saya bisa merasakan perbedaannya.”

“Para pemain di Madrid juga rendah hati, tetapi di sini … Saya merasa mereka lebih baik. Sangat berbeda dengan Madrid dan lebih banyak kekeluargaan di sini.”

“Masa lalu telah berlalu. Sekarang saya ingin menang bersama Juve, saya harus mempertahankan warna-warna ini. Sisanya tidak masalah. Jika saya bermain melawan Real, saya akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Ketika ditanya soal rivalitas langsungnya dengan Lionel Messi yang telah terputus, Ronaldo menjawab dengan santai jika pemain internasional Argentina itu mungkin butuh untuk berganti klub.

“Messi?, mungkin dia yang merindukanku.”

“Saya telah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan untuk tim nasional saya, sementara dia masih di Spanyol.”

“Mungkin dia lebih merindukan saya lebih … Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia.”

“Saya akan mengatakan ini, saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi jika dia senang di Spanyol maka saya akan menghargai itu.’

“Dia adalah pemain yang fantastis dan juga sesosok pria yang baik.”

Baca Juga

Agent Konfirmasi Lautaro Martinez Bertahan Di Giuseppe Meazza

MILAN – Agent dari Lautaro Martinez, Beto Yaque menegaskan bahwa kliennya akan bertahan bersama Inter …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *