Wednesday , 1 April 2020 8:51
Home / UEFA / Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d’Or 2017
Foto: thesun.co.uk

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d’Or 2017

PARIS – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa bangga dengan keberhasilan memenangi gelar bergengsi Ballon d’Or 2017. Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini.

Pada acara penghargaan yang berlangsung di Paris, Jumat (8/12) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Lionel Messi dan Neymar.

Keberhasilan kapten timnas Portugal itu tak lepas dari prestasinya mengantarkan Real Madrid memenangi empat gelar musim lalu. Dua dari semua gelar itu adalah trofi Liga Champions dan La Liga.

Ronaldo juga membawa Portugal menjadi juara di Piala Eropa 2016 lalu yang berlangsung di Prancis.

“Tentu saja aku merasa senang. Ini merupakan suatu hal yang kutunggu-tunggu di setiap tahun,” kata Ronaldo seperti dikutip BBC.

“Trofi yang kami menangi tahun lalu membantu untuk memenangi penghargaan ini. Terima kasih untuk rekan-rekan setim di Real Madrid. Dan aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantuku mencapai level ini,” ujarnya.

Dengan penghargaan tersebut, Ronaldo kini sudah mengoleksi lima gelar Ballon d’Or, yang membuatnya menyamai perolehan yang dimiliki Messi.

Baca Juga

Alvaro Morata, Chelsea

Alvaro Morata Kembali Perkuat Timnas Spanyol

Madrid – Dua punggawa anyar Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Marcos Alonso kembali memperkuat tim nasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *