Thursday , 17 January 2019 14:25
Home / Liga Champions / Cristiano Ronaldo Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Juventus
foto: si.com

Cristiano Ronaldo Sayangkan Hasil Akhir Yang Diterima Juventus

TURIN – Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tak puas dengan hasil akhir yang menimpa timnya saat berhadapan dengan Manchester United di Allianz Stadium malam tadi.

Seperti diketahui Manchester United mampu membuat laga come back di menit-menit akhir pertandingan melalui gol Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro guna membuat kedudukan menjadi 1-2 hingga peluit akhir. Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pencetak satu gol Juventus yang dilakukan di menit ke-65.

Di laga itu, Juventus sendiri tampil mendominasi dengan penguasaan bola yang mencapai 54%. Namun efektifitas Bianconeri nyatanya tidak unggul dari tim tamu, dimana pasukan Allegri hanya mampu mengkonversikan 1 gol dari 5 percobaan ke gawang sementara United mampu mencetak 2 gol dari dua tembakan ke arah gawang.

“Liga Champions adalah kompetisi yang khusus, di mana anda bisa menang, tetapi tidak bisa bersantai, karena apa pun bisa terjadi disini,” kata CR7 pada Sky Sport Italia.

“Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, dan kami bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat tiga hingga empat kali, tetapi kami santai dan pada akhirnya kami dihukum.”

“Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena anda harus menemukan keberuntungan anda sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya kepada mereka.”

“Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih berada di puncak grup.”

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Inter Milan

Arsenal Buka Peluang Lepas Mesut Ozil?

London – Rumor niatan Arsenal untuk menjual Mesut Ozil di musim dingin ini nampaknya bukan sekedar isapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *