Saturday , 27 February 2021 7:40
Home / Liga Champions / Cristiano Ronaldo Senang Bawa Timnya Taklukan Barcelona di Camp Nou
Juventus, Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Senang Bawa Timnya Taklukan Barcelona di Camp Nou

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sukses membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Barcelona. Menurutnya, ia merasa berada di tim yang kuat dengan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Juventus melakoni laga tandang di Camp Nou pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Tim besutan Andrea Pirlo tersebut menang tiga gol tanpa balas pada duel matchday ke-6 Grup G Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang untuk timnya. Bintang asal Portugal tersebut mencetak dua gol ke gawang Barcelona, keduanya lewat titik putih. Satu angka Si Nyonya tua disumbangkan oleh Weston McKennie lewat proses yang indah.

Bagi Cristiano Ronaldo bermain melawan Barcelona selalu memiliki arti lebih. Tidak hanya soal pertemuannya dengan Lionel Messi, tetapi ia mengakui bahwa Blaugrana adalah salah satu lawan paling sulit yang pernah dihadapi.

Setelah mengalahkan Barcelona, Cristiano Ronaldo memberi pesan bahwa Juventus tak perlu takut pada apa pun sepanjang musim ini. Sebab, mereka adalah keluarga yang solid.

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Spanyol dan ke Catalunya, selalu sulit bermain di Camp Nou melawan salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi,” tulis Ronaldo di akut Twitter pribadinya.

“Hari ini kami adalah tim Champions! Keluarga sesungguhnya, kuat, dan bersatu! Bermain seperti ini, kami tidak perlu takut sampai akhir musim. Ayo!,”

Baca Juga

Azpilicueta: Atletico Berada Pada Level Barcelona dan Real Madrid

LONDON – Jelang pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, bek Chelsea, Cesar Azpilicueta mengingatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *