Saturday , 19 October 2019 16:12
Home / La Liga / Cristiano Ronaldo Tak Ikut Serta Pra Musim Real Madrid
Foto: ecestaticos.com

Cristiano Ronaldo Tak Ikut Serta Pra Musim Real Madrid

MADRID – Kabar kurang sedap sedang menimpa Real Madrid. Sang megabintang, Cristiano Ronaldo dipastikan tidak ikut serta dalam tur pra musim klub.

Ronaldo bakal absen di ajang pemanasan kompetisi musim depan bertajuk Intenational Champions Cup (ICC) 2017.

Dilansir dari Goal, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane memboyong 26 pemainnya yang akan berlaga di Amerika Serikat. Dalam daftar tersebut, tak ada nama peraih empat kali penghargaan Ballon d’Or itu.

Absennya Ronaldo sejauh ini terus dikaitkan dengan masalah yang sedang menimpa sang pemain. Seperti diketahui, Ronaldo dituding menggemplang pajak sehingga memunculkan rumor ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Ronaldo turut tampil bersama Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Namun, mantan penyerang Manchester United itu absen di laga perebutan tempat ketiga dan memilih menghabiskan waktu bersama anak kembarnya yang baru saja lahir.

Berbeda dengan Madrid, Barcelona bakal diperkuat dengan seluruh pemain bintangnya di laga pra musim di Amerika Serikat. Barca tetap memboyong trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di turnamen itu.

Sementara Zidane hanya bisa memboyong duo bintang, Gareth Bale dan Karim Benzema. Selain itu, nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marcelo dan pemain anyar Theo Hernandez juga dibawa ke turnamen ICC.

Madrid rencananya akan menjalani laga pembuka menghadapi Manchester United pada 23 Juli 2017.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *