Tuesday , 14 July 2020 3:41
Home / Liga Champions / Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Di Liga Champions
Foto: news.sagacom.com

Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Baru Di Liga Champions

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil mengukir rekor pbaru di turnamen elite Benua Biru, Liga Champions. Ronaldo mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang rutin mencetak gol di enam pertandingan fase grup.

Raihan bagus itu dihasilkan saat Ronaldo berhasil menyumbang gol untuk Real Madrid saat mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 pada laga pamungkas babak penyisihan grup di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Rekor selalu mencetak gol di fase grup dalam enam musim terakhir menjadi satu di antara sekian banyak rekor yang dicatat Ronaldo di Liga Champions. Ronaldo juga menorehkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak (9 gol) di babak grup untuk kali keenam.

Opta pun mencatat, Ronaldo kini menyamai rekor bintang Barcelona, Lionel Messi, sebagai raja gol fase grup Liga Champions sepanjang masa. Keduanya sama-sama mengoleksi 60 gol.

Mantan pemain Manchester United tersebut juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions selama lima musim beruntun.

Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo juga menahbiskan diri sebagai satu-satunya pemain yang sanggup mencetak hattrick sebanyak tiga kali dalam semusim (2015-2016).

Baca Juga

Saul: Bayern Di 2016 Masih Lebih Sulit Daripada Liverpool

MADRID – Gelandang Atletico Madri, Saul Niguez merasa bahwa pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *