Monday , 14 October 2019 5:26
Home / Premier League / Crystal Palace Gagal Permanenkan Bek Liverpool
Foto: espnfc.com

Crystal Palace Gagal Permanenkan Bek Liverpool

LONDON – Crystal Palace memberi konfirmasi membatalkan niatnya semula untuk mempermanenkan bek Timnas Prancis berdarah Senegal, Mamadou Sakho, di bursa transfer musim panas ini.

Pada hari terakhir bursa transfer musim dingin Januari lalu, Sakho dipinjamkan Liverpool kepada The Eagles hingga akhir musim 2016-2017. Keberadaan Sakho sangat vital artinya bagi Palace yang akhirnya mampu menghindarkan diri dari jerat degradasi.

Karena itu, meskipun Palace kini mempunyai manajer baru, Frank de Boer, klub tetap berhasrat mendapatkan tanda tangan defender berusia 27 tahun tersebut secara permanen.

Sayangnya, Liverpool tak mau menjual Sakho dengan murah. The Reds mematok banderol sebesar £ 30 juta atau sekitar Rp 510 miliar. Jumlah yang tak mampu dipenuhi Palace. Sebab, di musim lalu, dalam dua bursa transfer, Palace telah menghabiskan dana hampir £ 100 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Dana yang dimiliki De Boer di bursa transfer musim panas ini terbilang sangat minim. Untuk itu, Palace mencari sosok bek yang jauh lebih murah ketimbang Sakho. Pilihan De Boer tertuju pada mantan bek Ajax Amsterdan, Joel Veltman, yang banderolnya ditaksir hanya sebesar £ 10 juta.

Keputusan Palace membatalkan niatnya menggaet Sakho dibenarkan Chairman Klub, Steve Parish, yang mengomentari usaha Palace bernegosiasi dengan Liverpool tidak berhasil dan kini mengalihkan targetnya kepada pemain lain.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *