Tuesday , 22 October 2019 6:23
Home / Premier League / Crystal Palace Rekrut Bek Milik Sunderland
Foto: Richard Lee/BPI

Crystal Palace Rekrut Bek Milik Sunderland

LONDON – Crystal Palace resmi merekrut Patrick van Aanholt setelah meraih kesepakatan dengan Sunderland dalam deal yang total nilainya dapat mencapai £ 14 juta atau sekitar Rp 231 miliar.

Keputusan yang dibuat The Black Cats memang dapat dibilang berisiko mengingat posisi klub yang tengah terpuruk di dasar klasemen Liga Primer.

Akan tetapi, bos Sunderland, David Moyes, tidak mempunyai pilihan lain selain melepas defender berusia 26 tahun itu yang sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk kembali bergabung dengan mantan mentornya Sam Allardyce yang kini menjadi manajer Palace.

Sejatinya, sepanjang musim ini performa Van Aanholt terbilang bagus di mata Moyes. Namun, rapornya langsung menurun drastis setelah Allardyce melontarkan ketertarikannya membawa Van Anholt ke Selhurst Park.

“Jika pemain telah mengatakan keinginannya tidak lagi mau bertanding bersama klub, tentu saja kami harus membuat keputusan. Karenanya, kami pikir kami telah membuat keputusan yang tepat bagi klub,” tegas CEO Sunderland, Martin Bain.

Sebagai pengganti Van Anholt, Moyes dikabarkan telah membidik bek kiri Jerman yang bermain bersama Bordeaux, Diego Contento. Selain Contenho, nama lain yang muncul adalah defender Swansea, Neil Taylor, dan bek QPR Nedum Onouha.

Selain di lini belakang, Moyes juga diketahui terus berupaya mendatangkan tambahan amunisi di lini tengah dengan membidik gelandang Everton James McCarthy.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *