Friday , 30 October 2020 2:16
Home / Premier League / Crystal Palace Sempat Berhasrat untuk Rekrut Mason Greenwood
Mason Greenwood, Manchester United

Crystal Palace Sempat Berhasrat untuk Rekrut Mason Greenwood

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengungkapkan jika timnya pernah mengajukan tawaran untuk Mason Greenwood pada awal musim 2019/2020 lalu. Namun, Manchester United menolak melepas pemain berusia 18 tahun tersebut.

Nama Mason Greenwood memang belum cukup dikenal pada awal musim ini. Walau sudah menjalani debut di tim utama pada musim 2018/2019, sang pemain dinilai masih terlalu muda untuk menjadi pemain inti MU.

Mason Greenwood memainkan tiga laga di Premier League pada musim 2018/2019. Semuanya terjadi pada fase akhir musim. Jika ada yang mencolok, itu adalah ketika Greenwood dimainkan pada laga penting melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Sang pemain sempat tidak mendapat perhatian saat Ole Gunnar Solskjaer membeli Daniel James dari Swansea City. Apalagi, winger asal Wales itu langsung memberi kesan yang bagus di awal musim.

Roy Hodgson mengakui bahwa Palace sudah lama memantau Mason Greenwood. Bahkan, pada awal musim 2019/2020, mereka mengajukan peminjaman ke MU. Mereka yakin sang pemain punya bakat dan bisa membantu tim untuk berkembang.

“Mason Greenwood adalah pemain yang fantastis,” buka Roy Hodgson.

“Kami sudah tahu dia sejak lama dan pada kenyataannya mungkin kami telah menanyakan tentang Greenwood pada awal musim, apakah ada kemungkinan dia keluar dengan status pemain pinjaman.”

Pada akhirnya, keinginan Roy Hodgson untuk membawa Mason Greenwood ke Selhurst Park tidak terlaksana. Manchester United menolak melepas pemain binaan akademinya itu ke klub lain dan tetap mempertahankan dia di tim utama.

“Tentu saja Anda mendapat jawaban ‘tidak ada peluang meminjam Mason Greewood’. Mereka melihat dia bagian dari tim utama,” ujar Roy Hodgson.

“Manchester United punya barisan penyerang muda tetapi sangat, sangat berbakat,” tutup Roy Hodgson.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *