Wednesday , 20 November 2019 3:19
Home / Premier League / Cudicini: Conte Pelatih Bermental Juara!
Conte
Conte saat meraih scudetto bersama Juventus

Cudicini: Conte Pelatih Bermental Juara!

Mantan kiper Chelsea, Carlo Cudicini menilai keputusan manajemen The Blues dalam menunjuk Antonio Conte sebagai manajer sangatlah tepat. Cudicini mengklaim Conte merupakan pelatih bermental juara.

Conte resmi mendatangani kontrak berdurasi tiga musim bersama Chelsea. Ia akan mulai bertugas setelah selesai menangani Timnas Italia di Euro 2016.

Conte membawa Juventus berjaya di Italia dengan meraih tiga scudetto berturut-turut pada musim 2011–12, 2012–13, dan 2013–14. Allenatore 46 tahun itu diharapkan mampu menularkan mental juaranya di Chelsea.

“Conte merupakan pelatih  bermental juara yang akan banyak menuntut kepada pemainnya. Dia adalah pelatih yang memiliki gairah yang tinggi dan sangat detail dalam mempersiapkan tim,” ujar Cudicini seperti diberitakan Goal.

“Conte adalah pelatih Italia yang punya semangat tinggi tentang semua yang ia lakukan. Dia selalu bergerak untuk sukses dan tak melewatkan sedikitpun kesempatan yang datang,”

“Saya tahu dia telah menjadi manajer fantastis  ketika bersama Juventus. Ia meraih sukses selama tiga atau empat tahun, memenangkan liga tiga atau empat kali berturut-turut,” katanya.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *