Monday , 13 July 2020 15:05
Home / Premier League / Cuek, Ranieri Tak Khawatir Gelar Liga Direbut Spurs
foto Ranieri via mirror.co.uk
foto Ranieri via mirror.co.uk

Cuek, Ranieri Tak Khawatir Gelar Liga Direbut Spurs

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri tak merisaukan peluang Tottenham Hotspur yang bisa menyalip timnya dari puncak klasemen Premier League.

The Foxes ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United pada pekan ke-34. Hasil itu membuat Leicester unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur yang baru akan memainkan laga kontra Stoke City pada Selasa (18/04) dini hari WIB.

Partai liga tinggal menyisakan empat pertandingan lagi. Spurs bisa saja merebut titel andai Jamie Vardy dkk. terpeleset di laga sisa. Namun demikian, Ranieri mengklaim tidak terlalu memikirkan gelar juara.

“Kita tidak pernah khawatir. Kami hanya khawatir di awal musim untuk  bisa mencapai 40 poin,” kata Ranieri seperti dilansir Sportsmole.

“Sekarang kita nikmati saja, saya tidak pernah berbicara dengan pemain saya tentang kesenjangan, bla, bla, bla. Semuanya ada di tangan kita. Kita akan berjuang dan jika gagal tak masalah.

“Jika tim lain seperti Tottenham atau Arsenal lebih baik dari kami, mereka memang pantas memenangkan gelar. Kami sedang bekerja maksimal. Jika ada tim lain yang bermain lebih baik dan menang lebih dari kami, mereka memang layak juara,” pungkas Ranieri.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *