Monday , 18 November 2019 15:31
Home / Premier League / Daftar Cedera Pemain Manchester United Bertambah
Foto: talksport.com

Daftar Cedera Pemain Manchester United Bertambah

Vigo – Manchester United kembali kehilangan pemain karena cedera. Pemain terakhir yang harus menjalani pemeriksaan adalah Ashley Young setelah mengalami cedera dalam laga melawan Celta Vigo.

Manchester United meraih kemenangan atas Celta Vigo melalui gol tunggal Marcus Rashford pada pertandingan yang berlangsung di Estadio de Balaidos, Vigo. Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Ashley Young.

Young bermain sejak menit ke-78 sebagai pengganti Henrikh Mkhitaryan. Namun ia hanya bertahan di lapangan selama 11 menit karena mengalami cedera ketika membantu pertahanan Manchester United. Ia pun ditarik keluar dan digantikan Chris Smalling pada sisa waktu pertandingan.

Cedera yang dialami Young membuat daftar pemain cedera Manchester United bertambah. Sebelumnya, daftar tersebut sudah dihuni Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Phil Jones, Luke Shaw dan Chris Smalling.

Pada laga melawan Swansea (30/4), Manchester United sempat dibuat khawatir oleh Eric Bailly yang tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Selain itu, Luke Shaw sudah lebih dulu keluar pada menit awal pertandingan.

Untungnya, cedera Bailly tidak parah dan ia bisa tampil membela Manchester United pada laga melawan Celta Vigo. Pada laga tersebut, Bailly bermain penuh selama 90 menit pertandingan.

Ashley Young mulai kembali menghuni skuat Manchester United sejak pertengahan musim. Pemain berusia 31 tahun tersebut masuk dalam strategi rotasi yang diterapkan Mourinho. Young pun menunjukkan determinasinya untuk kembali ke skuat utama dengan mendalami peran sebagai bek kiri.

Sejauh ini, Young diperkirakan mengalami masalah pada hamstring. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya. Selain Young, Rashford juga dikhawatirkan mengalami cedera setelah sedikit terpincang ketika akan digantikan Anthony Martial pada menit ke-80.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *