Sunday , 13 June 2021 6:39
Home / Premier League / Dalam Tren Negatif, Aston Villa Tetap Tak Ingin Remehkan Liverpool
Liverpool, Liga Primer Inggris

Dalam Tren Negatif, Aston Villa Tetap Tak Ingin Remehkan Liverpool

Aston Villa dijadwalkan akan menghadapi Liverpool di laga pekan ke-31 Liga Primer Inggris musim ini pada Sabtu (10/4/2021) malam WIB. Menghadapi The RedsThe Villa dipastikan akan bermain total untuk bisa mencuri poin di Anfield Stadium.

Liverpool sendiri punya modal yang cukup buruk menjelang laga kali ini karena mereka dipermalukan Real Madrid pada pertandingan perempat final Liga Champions musim 2020/2021 ini. Tim besutan Jurgen Klopp tersebut dikalahkan dengan skor 1-3 dari klub raksasa asal Spanyol tersebut.

Tentunya hasil minor itu menjadi kabar baik untuk Aston Villa. Sebab mereka bisa memanfaatkan momen terpuruknya Liverpool tersebut untuk mencuri poin.

Namun Aston Villa tidak ingin menganggap remeh Liverpool meski mereka sedang dalam kondisi terpuruk.

“Saya tidak suka melihat Liverpool ketika melawan Arsenal minggu lalu karena mereka tampil luar biasa. Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik di dunia, mereka memiliki skuad kelas dunia, dan mereka masih berpotensi untuk membuat lawan takut menghadapi mereka,” ucap Smith.

“Bukan berarti takut bermain. Yang saya maksud adalah mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa. Mo Salah telah mencetak 20 gol lebih lagi musim ini.”

“Tidak butuh banyak waktu untuk melihat mereka tampil hebat lagi, seperti yang kita lihat ketika mereka melawan Arsenal minggu lalu,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *