Sunday , 20 October 2019 8:37
Home / Ligue 1 / Dani Alves Ingin Melanjutkan Karir Di Premier League
Dani Alves, Paris Saint Germain,

Dani Alves Ingin Melanjutkan Karir Di Premier League

Pemain asal Brasil, Dani Alves, baru-baru ini mengungkapkan niatnya untuk hijrah dari Paris Saint-Germain dan mencari peluang agar dapat melanjutkan karirnya di ajang Premier League.

Sang pemain sudah secara terbuka menyatakan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersma PSG. Sehingga per 1 Juli nanti, Dani Alves akan berstatus bebas transfer dan diperbolehkan mencari klub lain.

“Dua tahun terakhir merupakan dua tahun yang penuh rasa bahagia bagi saya, namun di kehidupan selalu ada awal, pertengahan, dan akhir, dan saya rasa ini adalah saat terakhir saya di klub ini,” ujar Dani Alves.

Lebih lanjut Alves juga menuturkan soal kecintaanya terhadap klub berjuluk Les Parisiens itu, serta permintaan maaf atas kesalahan-kesalahan di atas lapangan. Namun tidak sedikitpun ia membeberkan soal langkah berikutnya setelah ini.

Sempat tersiar kabar bahwa Inter Milan tertarik untuk memboyongnya dalam waktu dekat. Namun hingga sekarang, klub besutan Antonio Conte tersebut belum melakukan pendekatan yang nyata.

Alhasil, Dani Alves pun harus luntang-lantung tanpa klub. Tapi upaya dari pria berumur 36 tahun tersebut tidak sampai di situ saja. Sejumlah surat kabar menerangkan bahwa sang pemain tengah mencari peluang untuk berkiprah di Premier League.

Ya, Premier League adalah satu-satunya kompetisi yang belum dijamah oleh Dani Alves. Selama merantau di Eropa, ia hanya pernah merumput di Spanyol dan Italia sebelum kemudian berlabuh di Prancis untuk merasakan Ligue 1.

Ia pernah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Inggris, tapi tidak sekarang. Tapi pernah suatu ketika ia mengakui bahwa Josep Guardiola memberinya penawaran untuk bergabung dengan Manchester City. Dan tawaran terebut ditolak olehnya.

“Menolaknya itu menyakitkan. Dalam sepak bola, ia adalah salah satu sosok luar biasa yang pernah saya kenal, sangat terobsesi dengan pekerjaannya, tapi perlakukannya ke orang-orang itu spesial, terutama kepada saya,” terang Dani Alves.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *