Tuesday , 15 October 2019 12:59
Home / Premier League / Dani Alves: Klub yang Mendatangkan Saya Bakal Mendapatkan Juara Sejati
Dani Alves, Arsenal

Dani Alves: Klub yang Mendatangkan Saya Bakal Mendapatkan Juara Sejati

London – Pemain asal Brasil, Dani Alves, mengklaim jika klub yang menjadi pelabuhan anyarnya nanti bisa mendapatkan juara sejati dengan segudang pengalaman.

Dani Alves memang sudah tak muda lagi, mungkin sudah seharusnya ia pensiun. Namun kemampuan sang pemain di atas lapangan masih mumpuni. Terbukti, dirinyaa baru saja membantu negaranya keluar sebagai juara di ajang Copa America 2019.

Saat ini pemain yang pernah memperkuat Barcelona itu dikaitkan dengan transfer ke Premier League. Klub yang dikabarkan menaruh minat kepada Dani Alves adalah Arsenal.

Rumor tersebut belum terkonfirmasi, tetapi kemungkinan Alves bergabung dengan Arsenal terbuka lebar. Pelatih Arsenal yang sekarang, Unai Emery sangat mengenal Alves karena mereka pernah bersama saat keduanya menjadi bagian dari Paris Saint-Germain.

Menanggapi rumor tersebut, Alves menjamin tidak ada kepastian apa pun. Dia jujur masih ingin bermain, dan itu bisa terjadi di klub mana pun.

“Sekarang saya bebas, tetapi saya masih ingin mencapai banyak hal dalam karier saya,” ujar Alves.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa klub yang mendatangkan saya bakal mendapatkan juara sejati,” pungkas sang pemain.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *