Thursday , 28 May 2020 19:15
Home / Liga Champions / Dani Alves: PSG Harus Waspadai Liverpool
Paris Saint-Germain, Liverpool

Dani Alves: PSG Harus Waspadai Liverpool

Paris – Bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves, menyatakan timnya harus berhati-hati dengan calon lawan mereka di partai pembuka Liga Champions musim ini, Liverpool.

Pekan depan PSG akan mengawali petualangan mereka di kancah Liga Champions musim ini, dengan melawat ke markas Liverpool yang merupakan finalis musim lalu.

Musim lalu, klub asal Prancis tersebut harus rela tersingkir dari kompetisi tahunan itu. Les Parisien dipastikan tersingkir setelah dikalahkan oleh Real Madrid, yang akhirnya keluar sebagai juara di ajang tersebut.

Eks punggawa Barcelona itu mendesak klubnya untuk berhati-hati dalam laga kontra Liverpool, jika ingin meraih prestasi lebih baik dibanding musim lalu.

“Untuk itu kami harus sedikit lebih berhati-hati dibanding laga lain tapi kami menerima tantangan dari grup dan kompetisi ini dan kami harus melakukan sesuatu yang berbeda dari musim lalu,” tutur Alves di sesi pers.

“Kami harus mengubah sesuatu. Mentalitas menunjukkan apa yang kami lakukan tapi musim ini kami tak boleh ragu-ragu,” tegasnya.

“Kami harus berhati-hati karena kami bermain melawan klub yang lebih besar dan kompetisi ini sungguh sulit,” pungkas mantan punggawa Barcelona tersebut.

Baca Juga

Layvin Kurzawa Dikaitkan Dengan Atletico Madrid

PARIS – Bek Paris Saint Germain, Layvin Kurzawa kabarnya telah menjadi salah satu incaran Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *