Thursday , 21 November 2019 6:34
Home / La Liga / Dani Alves: “Saat Bagi Saya Untuk Untuk Mengakhiri”
Foto: marketwallpapers.blogspot.com

Dani Alves: “Saat Bagi Saya Untuk Untuk Mengakhiri”

Tak dinyana, musim ini rupanya menjadi akhir dari petualangan 8 tahun Dani Alves berseragam Barcelona.

Dalam sebuah surat terbuka yang ditulisnya untuk suporter, bek kanan berkebangsaan Brazil itu menyebut bahwa ia memutuskan untuk hengkang karena ingin mencari sebuah tantangan baru.

“Menang ataupun kalah, kita selalu bekerja bersama-sama. Untuk semua orang yang berada di tim ini , Presiden, Pelatih, staf pelatih, pengusaha klub, saya berterima kasih banyak kepada mereka semua karena usaha saya selalu dihargai dengan kepercayaan dan dukungan mereka.” ujar Dani Alves dinukil dari Football Espana.

“Saya hanya ingin Anda tahu bahwa saya telah membuat keputusan untuk mencari sebuah tantangan baru dalam karir saya, karena dengan adanya siklus – yang telah indah dan mulia – Anda harus tahu kapan untuk memulai , menikmati dan mengakhirinya , dan kini adalah waktu saya untuk¬† mengakhirinya.”

“Saya akan pergi, namun suatu hari nanti saya akan kembali lagi karena saya adalah salah satu fans Barcelona. Terima kasih untuk membuat saya merasa begitu dicintai . “

Sejak didatangkan pada tahun 2008 lalu, Dani Alves telah berhasil merengkuh raihan 30 trofi bersama Bercelona. Raihan trofi Alves tersebut bahkan diklaim telah berhasil melewati raihan legenda abadi sepakbola Brazil, Pele.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *