Friday , 22 November 2019 19:45
Home / Ligue 1 / Dani Alves Segera Berkostum Sao Paulo

Dani Alves Segera Berkostum Sao Paulo

Sao Paulo – Dani Alves memutuskan kembali ke Brasil dan memperkuat klub Sao Paulo setelah 17 tahun meniti karir di kancah Eropa.

Alves memutuskan bergabung dengan Sao Paulo setelah menyetujui kontrak berdurasi dua setengah tahun dengan klub asal Brasil tersebut.

“Saya melakukan ini untuk negara saya, untuk orang-orang Brasil, dan untuk Sao Paulo, klub yang sudah sejak lama saya dukung,” ujar Alves seperti melansir Goal International.

“Saya bisa saja bergabung dengan klub lainnya di Eropa, namun saya telah membuat keputusan untuk kembali ke Brasil,” tegas mantan pemain Barcelona itu.

Pemain berusia 36 tahun itu memutuskan untuk berpisah dari Paris Saint-Germain pada akhir musim 2018-19 lalu. Ia menolak untuk menambah masa baktinya di klub asal Prancis tersebut.

Dani Alves sebelumnya sempat dikaitkan dengan Manchester City untuk bereuni dengan Pep Guardiola. Namun, rumor tersebut ditampik oleh Guardiola.

Menurut manajer Manchester City tersebut, ia harus melepas satu orang bek jika ingin mendatangkan Dani Alves. Meskipun tak memiliki masa depan yang pasti, Alves tetap tampil impresif pada Copa America 2019.

Eks pemain Barcelona ini mengantarkan Brasil menjadi juara setelah mengalahkan Peru pada laga final. Tidak hanya itu, Dani Alves terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *