Thursday , 21 November 2019 8:13
Home / Liga Champions / Dani Alves: Sudah Saatnya PSG Memenangkan Liga Champions
foto: Twitter @Goalpics1

Dani Alves: Sudah Saatnya PSG Memenangkan Liga Champions

PARIS – Bek Paris Saint Germain, Dani Alves menyatakan bahwa tahun ini adalah tahun yang tepat bagi Les Parisien untuk memenangkan gelar Liga Champions setelah kemenangan mereka atas Man United.

Seperti diketahui pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi, Paris Saint Germain tampil sungguh perkasa mengalahkan Manchester United di Old Trafford dengan skor 0-2.

Kemenangan ini sesungguhnya bukanlah kemenangan yang tak diduga-duga. Pasalnya kondisi PSG saat ini, mereka tak bisa menurunkan full skuad, seperti Cavani dan Neymar yang sedang cidera. Sementara Manchester United sedang dalam performa terbaik dibawah bimbingan Ole Gunnar Solksjaer.

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap kompetisi. Kami bekerja setiap hari untuk itu. Untuk mencapai tujuan kami, baik di kompetisi cup, Ligue 1 dan juga Liga Champions. Tetapi jika anda bisa memenangkan Champions, itu akan sangat luar biasa.” pungkas Alves seperti dikutip Goal.

“Saya pikir kami harus menghilangkan keperawanan dalam kompetisi Liga Champions musim ini untuk selamanya. Kami bekerja keras untuk itu.”

Paris Saint Germain diyakini masih terbayang-bayang akan kekalahan telak mereka atas Barcelona di masa lalu, dimana ketika mereka berhasil memenangkan 4-0 di leg pertama, mereka justru harus gugur setelah dikalahkan 6-1 di Camp Nou.

“Saya tidak takut pada laga comeback, karena jika anda takut anda tidak dapat mencapai tujuan apa pun,” tambah Alves.”

“Saya pikir masa lalu adalah masa lalu, dan anda sedang membuat sejarah, jangan memberi tahu mereka.”

“Jadi, kami memiliki kesempatan untuk mencapai babak berikutnya, tetapi kami harus mengulangi apa yang telah kami lakukan hari ini karena tim ini [Man Utd] memiliki sejarah dalam kompetisi ini dan kami belum. Jadi kami harus memiliki kinerja yang baik untuk mencapai tujuan.”

Baca Juga

Real Madrid, Rodrygo Goes, Liga Champions

Cetak Hattrick, Rodrygo: Saya Sangat Puas, Seperti Mimpi yang Menjadi Nyata

Madrid – Pemain muda milik Real Madrid, Rodrygo Goes, berhasil mencatatkan namanya dalam buku sejarah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *