Sunday , 17 November 2019 12:28
Home / La Liga / Dani Carvajal Menilai Persiapan Zidane Lebih Banyak Dibanding Sebelumnya
foto: telemadrid.es

Dani Carvajal Menilai Persiapan Zidane Lebih Banyak Dibanding Sebelumnya

MADRID – Meski mengalami pra musim yang buruk, Dani Carvajal menegaskan bahwa pelatihnya, Zinedine Zidane lebih siap daripada sebelum-sebelumnya menjelang musim baru.

Sebuah pra-musim yang mengecewakan telah memperlihatkan keraguan untuk Los Blancos menjelang kampanye baru mereka. Hal itu dipertegas setelah mereka dibantai Atletico dengan skor 3-7 dan disusul oleh kekalahan oleh Spurs, sebelum berhasil menang atas Fernebahce.

Sebelumnya Karim Benzema pernah mengutarakan bahwa hasil-hasil buruk itu hanyalah hasil yang didapat di pertandingan pra musim. Sekarang giliran Dani Carvajal yang melontarkan nada serupa.

“Peran Zidane sangatlah penting, karena ia merupakan pemain dan saat ia menjadi pelatih,” imbuh Carvajal pada Omnisport.

“Saya berharap dia melakukan banyak hal penting pada periode keduanya sebagai pelatih disini. Zidane lebih siap dari sebelumnya. Dia memiliki pengalaman yang tidak dia miliki sebelumnya. Dia memiliki rasa hormat dan kepercayaan pada diri kamu semua dan itu adalah langkah pertama untuk melangkah jauh.”

“Pelatih sedang menguji pemain, sistem berbeda … dan tujuannya adalah untuk tiba dengan peluang kemenangan terbaik pada 17 Agustus nanti [awal La Liga melawan Celta Vigo di Balaidos].”

“Awal setiap musim adalah waktu yang paling menyenangkan; Anda harus melihatnya seperti itu. Jika anda ingin menandai suatu era, anda harus mengatur ulang di setiap musim panas.”

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *