Thursday , 5 December 2019 22:23
Home / La Liga / Dani Carvajal Ratapi Kemalangan Real Madrid
Real Madrid, Dani Carvajal, Ajax Amsterdam

Dani Carvajal Ratapi Kemalangan Real Madrid

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal meratapi kegagalan timnya yang tersingkir di 16 besar Liga Champions 2018-19. Carvajal mengakui musim 2018-19 tidak berjalan seperti semestinya.

Los Blancos takluk 1-4 dari Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions tepat di hadapan pendukung mereka sendiri. Real Madrid memang menang 2-1 pada leg pertama, tapi raihan tersebut tidaklah cukup.

Kekalahan itu memang layak diterima Madrid yang tampil di bawah standar. Dani Carvajal bahkan mengakui pertandingan tersebut merupakan malam terburuk sepanjang kariernya.

“Dalam satu pekan kami kehilangan semuanya di kandang, kami tidak bisa mencari-cari dalih hari ini, lawan kami memang lebih baik.” ujar Carvajal seperti melansir Diario AS.

“Akhir sebuah era? Saya tidak melihatnya seperti itu, kami memiliki tim muda dengan catatan bagus, jelas bahwa musim ini sudah berakhir untuk kami.” tegasnya.

“Saya pikir ini merupakan malam terburuk saya sebagai profesional, saya belum pernah merasa sedemikian buruk sebelumnya,” pungkas bek berusia 27 tahun itu.

Hasil tersebut jelas menjadi pukulan telak bagi Real Madrid. Sebab, mereka sebelumnya sudah terlebih dahulu tersingkir dari ajang Copa Del Rey. Sedangkan peluang mereka untuk mengamankan gelar La Liga juga kian sulit setelah terpaut 12 poin dari sang pemuncak yakni Barcelona.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Berhasrat Perkuat Klub Serie A

Pemain Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang playmaker diberitakan bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *